Dilan, Digital Melayani.
Istilah ini populer sebagai visi pemerintahan dalam mendorong reformasi pelayanan publik berbasis digital. Pada dasarnya, transformasi digital sektor pemerintahan bertujuan untuk memberikan layanan yang berkualitas, efektif dan efisien–intinya, mempermudah warga mengakses layanan publik.
Bagaimana ‘Dilan’ berjalan sejauh ini? Apakah transformasi digital layanan publik berhasil memudahkan pengguna?
Sebagai puncak perayaan #12TahunCIPG, ikuti diskusi IPG Talks ke-5, “Menuju ‘Dilan’: antara Transformasi Digital dan Layanan Publik di Indonesia”. Bersama Elanto Wijoyono (Combine Resource Institution), Indri D. Saptaningrum (Universitas Atma Jaya), dan Rahan Yama Gusta (Jakarta Smart City) akan membahas terkait isu digital yang terjadi, peluang dan tantangan transformasi digital, dan pentingnya memahami pentingnya partisipasi publik dalam mendorong perbaikan layanan publik di era digital.
Diskusi ini akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal: Jumat, 5 Agustus 2022
Pukul: 16:00 WIB
Platform: Zoom Meeting
Acara ini akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube CIPG.