Complaining to Improve Governance

mavc
Siaran Pers

Complaining to Improve Governance

Penulis

“Complaining to improve governance: four stories of complaint-handling systems in Indonesia” merupakan hasil riset yang dilakukan oleh Centre for Innovation Policy and Governance (CIPG) selama Mei 2015-November 2016. Pada riset ini, CIPG melihat dan mempelajari implementasi alat pengaduan publik melalui empat studi kasus baik di level nasional maupun subnasional.

Unduh laporan kolaborasi Making All Voices Count (MAVC) di tautan ini.

Complaining to Improve Governance
Siaran Pers

Bagikan postingan ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Centre for Innovation Policy and Governance (CIPG) adalah wadah pemikir (think tank) berbasis penelitian yang bercita-cita unggul dalam bidang inovasi, kebijakan, dan tata kelola.

Centre for Innovation Policy and Governance (CIPG) adalah wadah pemikir (think tank) berbasis penelitian yang bercita-cita unggul dalam bidang inovasi, kebijakan, dan tata kelola.

office@cipg.or.id​

Mulai Maret 2024, CIPG menerapkan mode bekerja dari rumah (Work From Home)

Kembali ke Atas